Selasa, 28 April 2015

TROPICANA SLIM ALERGON GLUTEN FREE COOKIES




Dari awal tahun 2015 sampai sekarang, hari ke hari terasa sibuk buat saya dan tak pernah lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah. Kesibukan adalah rejeki, amin. Yang pertama adalah kesibukan memberi perhatian pada si kecil putri semata wayang saya Nessa. Dari hari ke hari tingkahnya semakin lincah dan semakin pintar, selalu saja membuat kami semakin gemas. Ketika bundanya santai Nessa selalu menyodorkan apron, bunda masak ya bunda hihihi.....gemas kan? Sekarang ini saya jarang sekali membuat kukis, nessa lebih sering menikmati cemilan buah strawberry, jeruk, apel dan pisang.



Setelah saya tahu ada kukis sehat untuk anak, saya langsung penasaran dan ingin mencoba untuk cemilan nessa. Walupun tidak pernah bosan dengan cemilan buah tapi apa salahnya ada selingan cemilan yang aman dan bersahabat untuk anak.

Saya ingin memperkenalkan nessa Tropicana Slim Alergon Gluten Free Cookies, dari namanya saja saya sudah menebak pasti produknya bebas alergi. Ternyata setelah membaca product knowledge, betul sekali Alergon Cookies produk bebas pemicu alergi. Selain itu Tropicana Slim Alegron cookies bebas gluten free sehingga aman dikonsumsi bagi mereka yang alergi gluten dan anak berkebutuhan khusus (ABK).

Alhamdulillah nessa tidak ada indikasi alergi makanan tapi saya selalu mengurangi gluten, karena jika anak-anak terlalu banyak mengonsumsi gluten, akibatnya pencernaan terganggu sulit buang air besar. Sebenarnya saya memang harus berhati-hati sejak Nessa lahir dengan caesar, menurut informasi yang pernah saya baca. Anak yang lahir dengan caesar cenderung lebih rentan terhadap alergi. Untuk memberikan cemilan instan yang notabene tinggal membeli dan tidak membuat sendiri, Kita sebagai seorang ibu harus waspada dan teliti membaca label pada kemasan produk yang akan kita beli dan sebelum memberikannya pada anak kita.



Setelah membaca label Tropicana Slim Alergon Gluteen Free Cookies, saya merasa lega dan senang akhirnya menemukan cookies yang sehat, bebas gluten, bebas bahan pengawet aman dan nikmat untuk menemani anak saya sebagai cemilan. Alergon cookies mengandung serat karena bahan utamanya tepung beras putih, tepung singkong dan kismis.



Pertama kali membuka kemasan, wow...keren...kata Nessa, langsung merebutnya dari tangan saya sambil mengamati. Di dalam kemasan ternyata ada kemasan mika tertutup dengan kukis yang berjajar rapi, dan ini menarik buat nessa. Lebih mudah untuk dibawa kemana-mana tidak takut kena debu walaupun kemasannya telah dibuka karena bisa ditutup kembali dengan kemasan mika. Putri saya senang sekali dan akhirnya dibuka dan mengambil satu kukis dari tangannya yang mungil dan hap....masuk mulut dan digigitnya. Nyam...nyam....enak bunda dengan gaya two thum up nya. Bundanya pun gak mau kalah, yuk kita nikmati berdua ya nessa....dan kukisnya renyah. Tapi ternyata nessa mengeluarkan kismis kering dari mulut mungilnya sambil menggelengkan kepala. Nessa suka kismis hanya untuk campuran cake karena jika kismis di dalam kukis selalu saja dikeluarkan dari mulutnya karena lengket dan agak susah mengunyahnya. Dan Nessa pun asik ngemil Alergon Cookies walaupun sibuk menyingkirkan kismis keringnya tapi tetap doyan.  Ha...ha...lucu sekali sambil ditemani boneka sapi kesayangannya momo.

Alangkah senangnya ternyata ada suatu produk yang memperhatikan cemilan untuk kesehatan kita semua, dan kita tidak perlu kwatir lagi untuk mengonsumsinya. Tropicana Slim Alergon Gluteen Free Cookies nikmat dan cocok di konsumsi siapapun. 
   

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dear admin,

Mohon maaf,barangkali membutuhkan,kami melayani order snack/bahan makanan yg CFGFSF
www.snackautisme.blogspot.com

Menyediakan makanan diet khusus :
GLUTEN FREE, WHEAT FREE, NUT FREE, DAIRY FREE, EGG FREE, YEAST FREE, VEGAN.

Untuk pemesanan, pin 529490F6 (join di group yuk,biar tau varian yang baru),atau WA +62 856-4849-0085 & Line +62 813-3387-1518 (tidak melayani panggilan telp) dengan cara, ketik :
Nama produk & jumlah # nama penerima # alamat lengkap&kode pos # no HP penerima

Terima kasih,
Selamat berbelanja