Kamis, 10 Oktober 2013

MARTABAK SAN FRANSISCO



Setelah sekian lama tepatnya tahun 2011 ikutan demo produk di Ny. Liem dengan pengajarnya Chendawati bareng Mbak Dhani Suryadarma founder Lafempat dan ibu-ibu rombongan tiga bus. Baru kali ini bisa sharing resep Martabak Fransisco, padahal udah sering membuatnya buat cemilan.
Ceritanya ada pesan dari teman SMA saya yaitu mbak Masriyah, waktu baca hihihiiii…minta resep martabak. Sebenarnya resep martabak banyak tapi belum pernah saya coba jadi belum berani sharing resep.
Akhirnya, ada kesempatan juga eksekusi martabak manis, maaf ya Mbak Masiyah baru sekarang terjawab pesannya, hutang resep lunas ya ha…ha…
Tapi ini motivasi buat saya untuk segera membuat martabak manis sendiri, ternyata resepnya gak terlalu sulit, yang penting niat dan bahan-bahan sudah ada, jangan lupa alat-alat siap semua ya.

Yuk segera intip resepnya.





Selamat mencoba dan menikmati.

3 komentar:

ivonie zahra mengatakan...

Suami suka banget kue ini, pengen coba bikinin hehehe
Boleh nyontek resepnya ya mbak :)

Maya Efendy mengatakan...

Boleh Mbak Ivonie Zahra, silahkan bikin Mbak he...he...terima kasih udah mampir ya :)

shenan lucyana mengatakan...

Mbak... Martabak ini ga menggunakan ragi ya? Salam kenal mbak...