Sabtu, 09 November 2013

Resto Review : Heavenly Blush

SAJIAN SEGAR, NIKMAT DAN SEHAT  DENGAN INOVASI YOGURT HEAVENLY BLUSH

“Cuma di Heavenly Blush yogurt bisa dikreasikan dengan berbagai macam masakan, dengan rasa yang nikmat dan pastinya sehat".


Sudah punya rencana bersama keluarga, teman atau pujaan hati di akhir pekan? Kalau belum , cobalah tempat bersantap yang menarik bagi anda yang suka ngemil tanpa bersalah dengan trend dan gaya hidup sehat masa kini yaitu hidangan yang segar, nikmat dan sehat. Bagi anda penggemar yogurt, ada resto yang wajib anda kunjungi di Mall Pondok Indah 2 lantai 3 (restaurant row) dengan nama Heavenly Blush.

Heavenly Blush adalah merk dagang milik PT Heavenly Nutrition Indonesia yang memproduksi makanan dan minuman sehat yang terbuat dari yogurt. Berdiri di bulan Desember 2008, Heavenly Blush adalah salah satu outlet awal mulanya penyedia frozen yogurt. Outlet pertamanya di Pondok Indah Mall 2. Sampai saat ini Heavenly Blush memiliki 3 outlet di Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading 3, dan Plaza Indonesia.
Seiring dengan permintaan dan kebutuhan konsumen, Heavenly Blush mengembangkan produknya, tidak hanya frozen yogurt, diproduksi juga yogurt drink, salad dengan yogurt dressing, cake yogurt, sandwich yogurt, steak dengan yogurt sauce, soup yogurt, dan makanan berat lain dengan campuran yogurt didalamnya.

Moto “wellness yogurt specialist” yang digunakan Heavenly Blush merupakan suatu komitmen untuk selalu menyajikan makanan dan minuman sehat yang akan membuat masyarakat hidup dalam taraf kesehatan yang lebih tinggi. Hal ini terlihat dari semua hidangan/ produk Heavenly Blush dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet, tidak digoreng, dan tidak menggunakan MSG.

Pada tanggal 27 Oktober 2013, saya diberi kesempatan oleh Indonesian Foodblogger yang bekerja sama dengan Heavenly blush mengikuti resto review dan photo challenge. Alangkah senangnya, ini pengalaman pertama saya ikutan acara ini. Bertemu dengan sembilan belas Foodblogger dan administrasi IDFB Mbak Tika dan Mbak Andrie Anne. Terima kasih Heavenly Blush, IDFB dan Foodbloggers.



Awal saya melangkahkan kaki dan mencari resto Heavenly Blush langsung deh ketemu, karena lokasinya cukup mudah ditemukan karena berada di Restaurant Row Mall Pondok Indah 2 lantai 3. Kesan pertama melihat Resto Heavenly Blush, So pasti bersih terlihat kebersihannya sangat terjaga dengan kursi-kursi dan meja dari kayu yang tertata rapi walaupun tempatnya tidak terlalu luas tetapi kesannya homey, nyaman dan tenang. Dengan desain resto yang cukup unik, bernuansa kayu. Tempatnya terlihat menarik dengan etalase, didalamnya tersusun mangkok-mangkok yang berisi aneka topping. Lighting yang nyaman dimata. Ada fasilitas Wifi free dan tersedia majalah-majalah, sungguh nyaman. Saya tertarik sekali dengan tulisan Heavenly Blush, Yogurt inspired food. Sudah pasti terlintas bahwa resto ini mempunyai konsep inovasi yogurt untuk berbagai hidangan yang sehat tentunya dengan bahan-bahan berkualitas dan terjaga kesegarannya.
Kita semua disambut dengan pelayanan yang ramah dan responsif serta serving time yang tidak terlalu lama, pelayannya cukup bagus karena pelayannya menguasai menu dengan baik jadi kalau ditanya bisa menjelaskan dengan sangat jelas. Pelayanan yang baik ini memberikan daya tarik dan nilai plus tersendiri bagi resto Heavenly Blush sehingga pengunjung merasa senang dan betah berlama-lama di resto ini.


Sebelum acara dimulai, kita menerima sambutan dari Ricky Kopoyos, Marketing Associate PT Heavenly Nutrition Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan menunggu menu yang kita pesan, lalu acara intinya boleh dimulai. Semua peserta challenge sibuk memotret sajian makanan dan minuman yang telah dipesan dan telah dihias.
Waktu itu ada tiga pilihan menu untuk peserta yaitu Oven Baked Norwegian Salmon with Yogurt Sauce, Japanese Beef with Yogurt Wasabi Salad, dan Yogurt Chicken Breast Baked. Menu yang saya pilih adalah Japanese Beef with Yogurt Wasabi salad, menu Japanese beef ini bisa kita pilih side dish kentang atau nasi, saya memilih kentang. Minuman yang saya pilih adalah Virgin Kiwi Caprioska. Setelah memotret satu menu makanan dan minuman yang telah disajikan oleh Heavenly , lanjut dengan memotret menu yang lain.
Akhirnya tiba waktunya food tasting, saya menikmati sajian yang telah tersedia, saya menikmati minuman Virgin Kiwi caprioska, huaaa….saya tidak salah memilih minuman, wah satu inovasi minuman yang wajib dicoba karena minuman ini tidak ada di tempat lain dan termasuk kategori Nutrient Boost Up Drink. Setiap minuman kita bisa pilih sendiri jenis boosternya. Virgin Kiwi Caprioska ini didalamnya ada potongan buah kiwi segar berpadu dengan potongan buah lemon, segarnya sangat berasa, sedikit asam dan manis berpadu jadi satu, overall ini minuman yang enak, sehat dan menyegarkan sekali.
Nutrient Boost Up Drink adalah jenis minuman yang mengandung kadar nutrisi serta vitamin yang tinggi. Selain Minuman yang saya pilih, masih banyak aneka minuman yang tersedia. Minuman dengan pure water based yaitu Virgin Strawberry Caprioska, Virgin Lychee Caprioska, Virgin Peach Caprioska, Virgin Lime Caprioska, Virgin Lychee Blueberry Caprioska, Iced Honey Lemon. Minuman dengan tea based yaitu Pink Lychee Iced Tea, Peach Iced Tea, Lemon and Lime Iced Tea, Mixed Berries Iced Tea. Minuman sparkling soda based bisa kita pesan yaitu Sparkling Kiwi Strawberry, Sparkling Mandarin, Sparkling Manggo dan Sparkling Lychee.
Semua minuman tersebut dicampur dengan salah satu dari tujuh jenis booster, dengan Isotonic, yang bisa menggantikan cairan elektrolit setelah beraktvitas seharian. Energy, mengandung guarana dan taurine untuk menambah energi. Slimming, ini cocok untuk para wanita yang sedang menjalani diet, Anti Aging, Digestion membantu melancarkan pencernaan, Mood Balancing, dan juga Immune.
Food tasting berikutnya, saya menikmati main course Japanesse Beef with Yogurt Wasabi Salad (Rp80.000,-). Dari segi penampilan Japanesse Beef ini menarik dan menggugah selera dengan daging yang dimasak dengan tingkat kematangan sempurna (welldone) dengan citarasa bumbu yang mendominasi dan gurih taburan wijen, ditambah irisan jamur kuping. salad sayuran berbalut wasabi yang tidak terlalu tajam dengan yogurt yang gurih dan segar. Racikan saus cocolannya dijamin mantap rasanya, irisan jahe, apalagi ditambah garnish sayuran segar, side dishnya saya pilih roasted potato, wah terasa lezat.
Ada pilihan side dish yang lezat roasted potatoes, baby potatoes atau mashed potatoes, menyesuaikan selera anda.
Anda juga bisa menikmati hidangan yang lain Oven Baked Norwegian Salmon with Yogurt Sauce (Rp90.000,-) yang sangat nikmat, higienes dan sehat tentunya.
Selain menu diatas, anda juga dapat menikmati kelezatan cake ala Heavenly Blush dibuat dari bahan-bahan pilihan segar bernutrisi tinggi, susu rendah lemak, dan juga yogurt non-fat. Menjadikan Heavenly Yogurt Cake makanan penuh gizi dan menyehatkan yang sangat lezat. Nikmati kelezatan cake tanpa rasa bersalah dalam 4 pilihan: Heavenly Yogurt Red Velvet, Heavenly Yogurt Black Forest, Heavenly Yogurt Rainbow Cake, dan Heavenly Yogurt Cheese Cake.
 Dari segi harga menurut saya relatif terjangkau dan bersahabat, rasa dan harga tidak pernah bohong. Pokoknya harga pas dikantong dan rasanya poll, apalagi semua menunya berorientasi dengan gaya hidup sehat.

Overall, Puas dan enak. Menu-menu di Heavenly Blush sangat recommended untuk anda coba, kapan saja dan jangan ragu pokoknya mantap. Silahkan kunjungi gerai - gerai resto Heavenly Blush. 

Heavenly Blush menyediakan voucher yang dapat diprint olen siapapun, kemudian dibawa ke outlet Heavenly Blush PIM 2. Jangan lupa syarat dan ketentuannya. Voucher tersedia di bawah ini.

(Voucher dapat diprint oleh siapapun) 


Heavenly Blush

https://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt

Pondok Indah Mall 2
Lt.3, #335
021-75920762, 75920957


Mall Kelapa Gading 3
Lt.2, #TK-201
021-45855057

Plaza Indonesia
Lt.2, #071
021-29923556
 

8 komentar:

tika hapsari nilmada mengatakan...

Thank you Maya.....
Semakin semangat belajar motret kan setelah kumpul2 sama idfb member yang lain.
Wishing you good luck !

Maya Efendy mengatakan...

Thank you juga semangatnya ya Mbak Tika, ternyata seruuuu. Nyesel kenapa gak ikutan dari dulu. Senang sekali bisa ketemu dengan Mbak Tika dan idfb member yang lain. Ini pengalaman baruku yang selalu kuingat, bangga menjadi idfb member :)

Andrie Anne mengatakan...

Thank you Mba Maya..postingan yg keyen..makasi Mba:-)

Sefa Firdaus mengatakan...

Maya, bergurulah dengan Tika, udah gak salah lagi deh :)
Seneng udah bisa ketemuan

Maya Efendy mengatakan...

Thank you juga Mbak Andrie Anne, sempet jiper karena low light tapi ini tantangan yang menyenangkan Mbak. Seneng sekali bisa ketemu Mbak Andrie Anne, Tika, Sefa dan idfb member lainnya. Semangat yeahhh.....

Maya Efendy mengatakan...

Ketemu cik gu Tika Hapsari seneng bgt Sefa, iya kemaren sempet belajar kilat. Sebelumnya hanya liat photo2nya yang kuerennn akhirnya langsung ketemu.
Terima kasih Sefa sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini. aku pengagum photo-photomu juga lho. Pengen berguru juga ama dirimu. Seneng sekali kemarin bisa ketemu dan ngobrol.

Eliza Setiawan mengatakan...

mba Mayaaaa, review nya toooop, komplit! Punyaku kliatan bener asal2annya, hihihihih

Maya Efendy mengatakan...

Terima kasih, masih tetep belum puas hasilnya Mbak Eliza, apalagi low light banyak mati gayanya. Jadi semangat akhirnya setelah ketemuan kemarin, Reviewnya mbak Eliza & photonya lebih keren gak mungkin ah klo asal-asalan :)